Kamis, 19 Juni 2014

Tempat-Tempat untuk mendapatkan Power Berry Harvest Moon: Back to Nature (PS1)



Power Berry

Power Berry adalah semacam buah yang akan menambah maximum staminamu. Berikut adalah tempat-tempat untuk mendapatkannya:
  1. Di gunung terdapat taman bunga yang di tengah-tengahnya terdapat sebuah pohon yang berdiri sendirian. Cobalah tebang itu menggunakan kapak. Kamu akan masuk ke semacam mimpi dan pohon itu akan bicara padamu. Dia mengatakan kalau akarnya sudah berumur 100 tahun dan memintamu untuk jangan menebangnya. Pilih “don’t cut” atau jangan tebang, maka dia akan memberimu Power Berry.
  2.  Gali di gua tambang belakang air terjun, maka kamu akan tiba-tiba mendapatkannya.
  3. Di air terjun, hidup seorang Dewi. Berdirilah di depan gua tambang dan menghadap ke air terjun, lempar 5 produk dari perkebunanmu, seperti: hasil panen, hasil ternak, dll, pada lemparan ke-5 Sang Dewi akan memberimu Power Berry.
  4.  Memancing di laut saat Winter atau Spring.
  5. Beli di pacuan kuda dengan menukar medali.
  6. Menangkan Festival Berenang tanggal 1 Summer.
  7. Sekali kamu memiliki dapur, setiap hari sabtu akan ada tayangan TV Shoping di acara hiburan. Setelah dia menjual “Seasoning Set”, dia akan menjual Power Berry.
  8. Tanam 90 bunga (10 kantung bibit). Saat bunga-bunga bermekaran, Anna akan datang dan ingin memetik bunga-bunga itu. Biarkan dia memetik sebanyak yang ia mau dan dia akan memberimu Power Berry. Anna akan datang di waktu PM, jadi kamu harus masuk dulu ke rumah lalu keluar agar ia datang.
  9. Di tengah-tengah danau terdapat sebuah gua tambang yang hanya bisa di akses saat Winter karena danau membeku. Berdirilah di posisi seperti ini dan tekan tombol (x).

  10.  Masuk ke gua tersebut dan gali. Di sana kamu akan mendapatkannya juga.
  11. Mystic Berry: Saat Spring sekitar jam 11AM, berdiri di posisi seperti ini, lempar 3 timun, akan muncul Kappa. Pada lemparan ke-3, dia akan memberimu Power Berry Special ini.

 Demikian penjelasan tentang "Tempat-Tempat untuk mendapatkan Power Berry", tunggu terus up-date nya ya ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar