Kamis, 10 Juli 2014

Cara Mendapatkan Alat-Alat Perkebunan dan Peternakan Dari Penduduk Harvest Moon: A Wonderful Life SE (PS2)



Semua alat-alat perkebunan maupun peternakan bisa kamu beli dengan cara “order” di Takakura. Namun, ada beberapa alat-alat ajaib yang bisa kamu dapatkan jika kamu berteman baik dengan penduduk. Ada syarat-syarat tertentu agar mereka mau memberikanmu alat-alat tersebut. Biasanya alat-alat ini bisa didapat jika kamu sudah membeli semua alat yang ada di “order” Takakura. Berikut adalah alat-alat dan cara-cara untuk mendapatkannya:

Strange Hoe
Berteman baik dengan Tim. Dia menyukai telur, susu, dan ikan. Jika kamu sudah memiliki Great Field, masuk ke kamarnya (di lantai 1) saat dia ada di dalam (sekitar jam 7:00AM). Dia akan memberimu cangkul ini.
Weird Hoe

Berteman baik dengan Vesta. Dia menyukai bungan dan sayur-sayuran. Jika kamu sudah memiliki Great Field dan Strange Hoe, masuk ke gudangnya saat dia ada di dalam sendirian (sekitar jam 10:50AM). Dia akan memberimu cangkul ini.

Wooden Watering Can
Berteman baik dengan Romana. Dia menyukai bunga (kamu hanya bisa memberinya bunga saat dia sedang tidak duduk di kursi goyangnya). Jika kamu sudah memiliki Great Field, masuk ke kamarnya saat dia ada di dalam (sekitar jam 0:00PM). Dia akam memberimu alat siram ini.

Strange Sickle
Berteman baik dengan Cody. Dia menyukai bunga, fosil, dan patung (kamu hanya bisa memberinya sesuatu saat dia tidak melipat tangannya). Jika kamu sudah memiliki Great Field, masuk ke rumahnya (rumah berbentuk mobil gandeng) saat dia ada di dalam ( antara 9:00AM – 10:30AM). Dia akan memberimu arit ini.

Weird Sickle
Berteman baik dengan Dr. Hardy. 9Dr. Hardy baru muncul di Chapter II. Dia menempati rumah Galen.) Dia menyukai ikan dan makanan lainnya. Jika kamu sudah memiliki Great Field dan Strange Sickle, masuk ke rumahnya saat dia ada di dalam (sekitar jam 1:30PM). Dia akan memberimu arit ini.

Fishing Pole
Berteman baik dengan Galen. Dia menyukai ikan, Marinade, dan mugwort. (Di Chapter II, dia tidak ingin bicara dengan siapapun maupun menerima apapun dari orang-orang. Jadi kamu bisa berteman dengannya di Chapter III.) Masuk ke rumahnya saat dia ada di dalam. Dia akan memberimu alat pancing ini.

Clippers
Berteman dengan Wally. Dia menyukai telur dan susu. Masuk ke rumahnya saat dia ada di dalam. (Kamu harus memiliki domba terlebih dahulu untuk mendapatkan alat ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar