Kamis, 10 Juli 2014

Memancing Ikan Legendaris Harvest Moon: Back to Nature (PS1)



Beberapa orang senang memancing di game ini. Jika kamu adalah salah satunya, kamu tentunya pasti ingin tahu hal-hal yang bisa kamu lakukan saat memancing, seperti menangkap Ikan Legendaris yang dimana kamu hanya bisa menangkapnya dalam keadaan-keadaan tertentu. Dalam menangkap Ikan Legendaris, admin sarankan agar menggunakan Fishing Pole (pancingan besar). Berikut adalah tempat dan persyaratan untuk menemukan ikan-ikan ini:

Angler: ikan ini bisa ditangkap di pantai antara jam 8AM-11AM atau 8PM-11PM saat Winter.

Catfish: ikan ini bisa ditangkap di kolam di dasar tambang Winter.

Char: ikan ini bisa di tangkap di sungai dekat air terjun jika kamu sudah pernah membuat masakan Grilled Fish, Sashimi, Sushi, dan Chirashi Sushi, musim apa saja.

Squid: ikan ini bisa di tangkap di pantai, siang hari saat Summer dengan cara melempar ikan kecil terlebih dahulu sebelum melempar kali pancingmu. Ikan kecil berfungsi sebagai umpan.

Sea Bream: ikan ini bisa ditangkap di pantai, musim apa saja kecuali Summer jika kamu sudah menjual total 200 ikan. Memang sulit untuk menghitung berapa ikan yang sudah terjual mengingat game tidak menghitung penjualan ikan seperti yang tertera di Amount Shipped. Cara satu-satunya adalah dengan menyimpannya di kulkas untuk menghitungnya sebelum dijual.

Carp: ikan ini bisa ditangkap di danau saat Fall setelah kamu menangkap kelima ikan-ikan tersebut di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar